Monev Majelis Pendidikan Daerah Kota Banda Aceh ke SLB YPPC Banda Aceh

Monev Majelis Pendidikan Daerah Kota Banda Aceh ke SLB YPPC Banda Aceh

Banda Aceh - Majelis Pendidikan Daerah (MPD) kota Banda Aceh adakan monitoring dan evaluasi standar pendidik, Tenaga Kependidikan, Sarana dan Prasarana ke Sekolah Luar Biasa Yayasan Penyantunan Penyandang Cacat (SLB YPPC) Banda Aceh. Senin, (19/02/2023).

Kegiatan ini berlangsung di SLB YPPC Banda Aceh yang dihadiri oleh Drs. H. Anwar Hasyim, M.Pd selaku MPD kota Banda Aceh, Nuraini selaku staff sek MPD bersama Dra. Kasidah, M.Pd selaku Kepala Sekolah SLB YPPC Banda Aceh.

Monitoring dan evaluasi (Monev) adalah instrumen penting dalam meningkatkan kualitas pendidikan di sekolah. Di tengah dinamika perubahan dalam dunia pendidikan, Monev menjadi landasan bagi pengambilan keputusan yang berbasis bukti dan memungkinkan sekolah untuk menyesuaikan strategi mereka sesuai dengan kebutuhan siswa.

Dengan demikian, Monev memainkan peran yang krusial dalam upaya sekolah untuk memberikan pendidikan yang berkualitas dan memastikan bahwa setiap siswa mendapat dukungan yang mereka butuhkan untuk berhasil. Dengan komitmen yang tepat dan penggunaan yang bijaksana terhadap data, Monev dapat menjadi alat yang kuat dalam meningkatkan kualitas pendidikan di semua tingkat sekolah.